PR Pertama dari Budhe

Alhamdulillah akhirnya dapat PR juga, makasih ya budhe. klo biasanya saya yang berikan PR ke siswa kali ini gantian saya yang harus kerjakan PR....
PR nya ini ya :
1. seberapa sering anda membaca?
2. apa pentingnya membaca menurut anda?
3. seberapa besar pengaruh membaca buat anda?
4. seberapa luas anda menyebarkan kebiasaan membaca?

1. Walah.. ya seringlah Bun, karena setiap kali akan mengajar pasti kita butuh persiapan yang matang baik dari segi materi maupun mental karena siswa jaman sekarang lebih cerdas dibanding jaman kita dulu, oleh karena itu syarat utama agar tidak kalah dengan siswa kita harus membaca buku referensi atau searching di internet.
2. Sangat penting, sebab jika tidak bisa tertinggal informasi doong.
3. Kemampuan seseorang dalam berargumentasi yang "benar" dapat menunjukkan bahwa orang tersebut berwawasan luas. Wawasan itu didapat dari berbagai informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan, jadi dengan rajin membaca kita jadi lebih percaya diri.
4. Waduh.. ya tak terjangkau lagi lah, karena setiap memberikan tugas kepada siswa, saya mengharuskan mereka mencari jawabannya dari berbagai sumber, jadi dengan mencari dari berbagai sumber akan menambah wawasan mereka dan membuat mereka lebih bijak dalam mengambil sikap dan logika mereka akan lebih terasah.

Untuk anak didikku tersayang,biasakan budaya membaca sejak dini, sebab dengan membaca
jendela dunia akan terbuka dan memudahkanmu untuk meraih cita-cita.

Makasih Budhe untuk Award nya. Kawan lain mau juga? Silahkan kerjakan dulu PR ini dan ambil award nya ya.

Posting Komentar

1 Komentar

Anonim mengatakan…
Alhamdulillah... iya nich.. sekarang lancar.. napa ya maren tu hmmmm...

Budhe bangga dan seneng banget menikmati pe ernya.. poko'e dapet nilai istimewa dech hehe..

Selamat atas Awardnya dan hayo koleksi terus ya.. kok ga' diambil smua...ya sudah ..ga pp sih.

Untuk pilihan lagu apa aja budhe tu lebih seneng ke www.codelagu.com sebab aksesnya cepat dan gampang banget htmlnya tinggal mengcopy dan disalin ke blog.okay... dicoba ya klo' judul lagu budhe tu "My Mother"oleh Yusuf Islam.Makasih yach...mmuaaaach..