Penutupan Pelatihan Elearning di SMP Negeri 2 Pangkalpinang


Pelatihan pembuatan E-Learning dengan moodle di SMP Negeri 2 Pangkalpinang ditutup pada hari ini dan output yang didapat berupa sebuah Virtual Class, dimana setiap siswa, kapan dan dimanapun dapat mengaksesnya tanpa batasan tempat dan waktu. Pembelajaran lebih bersifat interaktif dan terprogram secara terstruktur membuat siswa mudah dalam memahaminya. Selamat berjuang bapak ibu guru, semoga cita-cita bapak ibu untuk mewujudkan SMP Negeri 2 Pangkalpinang sebagai Sekolah Berstandart Internasional dapat tercapai dan bukan hanya sebagai sebuah slogan saja. Buatlah ini sebagai karya terbesar dari kebersamaan bapak ibu untuk mewujudkan PECC dan tentunya jangan mudah menyerah jika ditengah jalan mengalami kegagalan, tetapkan tekad dan tujuan. Semoga dengan ini semua memberikan pencerahan bagi dunia pendidikan di kota pangkalpinang. Salam persahabatan dari saya.

Posting Komentar

2 Komentar

Anonim mengatakan…
Subbahan Allah... sampai ikut tergetar hati budhe mbaca postingan Mba' Nova...smoga segala harapan tercapai dan smua doa tekabul serta dimudahkan jalannya untuk menjadikan SMPN 2 Pangkalpinang percontohan berstandart internasional.Hebat banget dan hayo lebih semangat!!!!

untuk html lagunya ga' bisa dicopy disini (targes is not allowed.)

Mba' Nova klik yg ada di rol bawah persis dilagunya budhe tu untuk nuju www.codelagu.com.bisa pilih lagu apa aja dan langsung ambil embednya ..okay atau langsung aja..
Nova Indriani mengatakan…
Makasih Budhe untuk komentarnya. Memang para guru ini harus dibakar kalorinya agar mereka terbiasa untuk berpikir dan berkarya dan menghasilkan buah yang manis dan harum(anak-anak didik tentunya).